Luluh Lantak ( Day 29 #30dwc)


Sungguh betapa KERAS usahaku untuk mencintaimu dan mempertahankan perasaanku, Saat aku benar-benar membutuhkanmu, kau menghilang dari semua yang kubutuhkan darimu, luluh lantak rasanya hati ini dan aku masih tetap bertahan karena aku memang meyakini hal itu.

Tapi semakin aku mencoba untuk berpegang erat mempertahankan semuanya agar selalu seimbang, selalu saja ada ombak menghantam kepercayaanku
Memang tak mudah semua ini, yaa memang tak mudah, kau pun tau itu,
Apalagi untuk memahami setiap jejak langkah hidup kita, benar-benar tak mudah,
Tapi, kumohon cobalah selalu memahami apa yang ku ingini,dan aku juga akan selalu berusaha untuk memahamimu. Aku yakin keinginanku tidak akan memberatkan langkah-langkahmu...


Setelah jiwa disketsa dalam disketA
Apakah kita masih memiliki tubuh
Kecuali sebongkah tulang rapuh
Yang tidak sempat mengadu

Teriak hanya tersedak
Sebelum kemudian terdepak
Kau yang mabuk dengan kapak
Kemana lagi sunyi hendak kau arak

Anak-anak yang lahir dari komputer
kalau mati akan dikubur dalam monitor
Mereka tidak akan pernah kembali ke tanah
mereka tidak pergi keruang sunyi dalam bumi
ruh mereka akan terus mengembara dari situs ke situs
di internet, diruang maya, disebuah negeri tak perlu nama

dalam disket semua sudah diformat
bahkan tuhan juga disekat!
Apalagi cintaku
mungkin sudah termakan virus dalam semenit

Comments

Popular Posts